Bimbang Di Madrid, Juventus Dan MU Berebut Modric

0
20

Madrid, Spanyol – Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, saat ini dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan penting dengan sang Manajer, Zinedine Zidane yang berkaitan dengan kapasitas dirinya didalam tim musim ini.

Luka Modric saat ini sedang gundah lantaran banyak rumor tentang dirinya yang perlahan akan disingkirkan Zidane dan Presiden Madrid, Florentino Perez. Sebab, ambisi klub yang ingin membentuk generasi berikutnya Los Galacticos.

Menurut Don Balon, pemain senior yang berasal dari Kroasia tersebut tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Namun, dirinya tidak tertarik dengan strategi dari sang Pelatih yang ingin selalu merotasi pemain.

Situasi yang membingungkan yang dilalui mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut membuat sejumlah klub tertarik untuk memiliki jasanya. Seperti Juventus, Paris Saint Germain, dan Manchester United. Real Madrid saat ini sedang menyiapkan kontrak baru pada gelandang andalan mereka dan tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut.

Selama melakukan pertemuan dengan Zidane, Luka Modric dijanjikan akan mendapatkan jaminan akan menjadi pemain utama dalam tim. Namun, sang pelatih tidak menjanjikan bahwa Modric akan selalu bermain penuh selama 90 menit.

Saat ini, Real Madrid tengah berada pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dan tertinggal dari rival abadi mereka, Barcelona.

Pada pekan berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam derby yang akan dimainkan di Metropolitano.

Comments

comments

NO COMMENTS