Vardy: Drinkwater Masih Ingin Bermain Untuk Timnas Inggris

0
6

London – salah satu penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy membela rekan setimnya di Inggris, Danny Drinkwater, setelah sebelumnya sang pemain yang berposisi sebagai gelandang  ini sendiri sudah kembali menolak kesempatan untuk mengenakan seragam Three Lions untuk laga uji coba melawan Jerman dan Brasil.

Usai hanya turun sekali sebagai starter dan tiga kali sebagai pemain pengganti sejak 6 Mei, Drinkwater sendiri memang sudah memilih untuk mengasah kebugarannya di Chelsea, alih-alih mencoba membuat manajer Gareth Southgate yang memang sudah sangat terkesan jelang dua pertandingan uji coba di Wembley.

Namun demikian, Vardy  yang sejatinya pada musim lalu masih jadi rekan seklub Drinkwater di Leicester – mengatakan bahwa penggawa The Blues itu memang masih punya ambisi untuk membela negaranya di Piala Dunia 2018.

Pemain yang saat ini berusia 30 tahun itu sendiri memang sudah kembali mengatakan pada BBC Sport: “Dia sedikit mengalami kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain. Dia bahkan juga sebelumnya sudah harus rela mengalami cedera dan dia kabarnya sudah sangat harus mengembalikan kebugarannya.”

“Dia sudah  sangat bisa melakukan itu di beberapa pekan belakangan untuk Chelsea dan dia harus terus melakukannya. Dia jelas  amat ingin bermain untuk negaranya dan berjuang untuk negaranya.”

Drinkwater sudah merebut tiga caps untuk Inggris, dan terakhir terjadi sebelum Euro 2016.

Comments

comments

NO COMMENTS