Valencia Tertarik Boyong Fellaini

0
9

Valencia – Klub asal Spanyol, Valencia baru-baru ini sudah kembali dikabarkan tertarik untuk merekrut salah satu pemain gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Fellaini sendiri saat ini memang merupakan salah satu pemain favorit Jose Mourinho, namun pria Belgia itu memang kontraknya akan segera habis di akhir musim, dan diyakini bahwa sampai saat ini juga masih belum ada proses negosiasi soal kesepakatan baru dengan tim berjuluk Setan Merah hingga kini.

Besiktas sendiri malah juga sudah dikaitkan dengan transfer pemain 29 tahun, namun menurut The Sun, Valencia juga malah sudah sangat tertarik dengan pemain yang sama, di mana tim La Liga berniat untuk mengikat perjanjian pra-kontrak dengan Fellaini di bursa Januari mendatang.

Fellaini, yang sejatinya baru datang ke Old Trafford dari Everton di musim panas 2013, sudah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan untuk tim berjuluk Setan Merah pada musim ini.

Ander Herrera, Juan Mata, dan Luke Shaw, termasuk dalam barisan pemain yang memang kontraknya akan segera habis di akhir musim ini di Old Trafford dan sampai saat ini masih belum ada tanda apakah kontraknya akan segera diperpanjang.

Mancehster United, yang  saat ini sudah tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League dan tertinggal delapan angka dari Manchester City, akan menjamu Newcastle United di Old Trafford akhir pekan ini.

Comments

comments

NO COMMENTS