Perkembangan Ruben Loftus-Cheek Terhenti Karena Mourinho

0
6

London – Ayah dari pemain muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek, Trevor, baru-baru ini dirinya sudah kembali mengecam bagaimana cara Jose Mourinho memperlakukan para pemain muda The Blues ketika waktuna di Stamford Bridge.

Akademi Chelsea dalam beberapa tahun terakhir itu sendiri juga memang disebut-sebut sebagai akademi terbaik di Inggris. Namun para pemain muda mereka selalu gagal menembus tim utama.

Salah satu talenta terbaik yang sejatinya sudah muncul dari akademi Chelsea adalah Ruben Loftus-Cheek. Tampil gemilang di Chelsea U-18 dan U-21, Loftus-Cheek yang memang sudah kembali bisa memulai debut senior pada 10 Desember 2014 saat dia menggantikan Cesc Fabregas melawan Sporting Lisbon. Sementara debut Premier League dia lakoni pada 31 Januari 2015 saat menggantikan Oscar melawan Manchester City.

Namun sejak itu dia sendiri memang sama sekali tidak  benar-benar mendapatkan banyak kesempatan bermain dan kepercayaan dari Jose Mourinho.

Dan baru-baru ini, ayah Ruben Luftus-Cheek angkat bicara usai gelandang 21 tahun itu menjalani debut untuk timnas senior Inggris setelah tampil gemilang di masa peminjamannya di Crystal Palace.

“Jose Mourinho menahannya. Seharusnya dia bisa bermain dengan sangat baik. Semua orang di balik layar bertanya, ‘kenapa dia tak bermain?” ujar Trevor kepada The Daily Mail.

“Bila Ruben Luftus-Cheek bermain untuk Mauricio Pochettino, sekarang dia akan memiliki 70,80, 90 penampilan tim pertama saat ini,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS