Pelatih Munchen Sesalkan Tidak Berhasil Rekrut Timo Werner

0
22

Munchen – Sang juru racik yang masih membela klub Bayern Munchen yaitu Jupp Heynckes sangat sesalkan para pengurus Der Bavarias tidak berhasil merekrut pemain yang sekarang masih membela klub RB Leipzig yaitu Timo Werner pada musim kemarin. Menurut Heynckes pemain lini depan Leipzig tersebut mempunyai potensial yang begitu besar.

Timo yang telah berhasil dibeli dari klub Stuttgart pada awal musim kemarin. Dirinya pun sudah berhasil mengoleksi total 21 gol selama di Bundesliga untuk tim promosi, dan berhasil membawa Leipzig mengisi posisi kedua di tangga klasemen di bawah Munchen.

Dikarenakan permainanya yang hebat telah membuat sosok Timo mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Jerman pada bulan Maret kemarin dan setelah itu semakin banyak pretasi yang ia dapat, termasuk membawa Die Mannschaft berhasil menjuarai Piala Konfederasi yang diselengarakan di Rusia.

Semenjak dirinya bergabung bersama Leipzig dirinya sudah melakoni 47 laga di semua kejuaraan dan berhasil mencetak 29 angka untuk Leipzig. Hasil yang sudah ia dapatkan tersebut tentu sangat luar biasa dikarenakan umurnya yang masih tergolong muda 21 tahun.

Seharusnya pada tahun lalu Munchen harus bisa mendatangkan Timo Werner, pada saat dirinya masih memperkuat klub Stuttgart. Timo lebih cocok belajar banyak hal di tempat kami, ujar Heynckes kepada media Welt.

Tak Punya Ban Serep Lewandowski

Dan sekarang ini Munchen mempunyai masalah, semenjak Thomas Muller dan juga Robert Lewandowski mendapati cedera, Heynckes pun tidak mempunyai lini depan yang tajam. Dirinya pun secara terpaksa mengambil langkah memanggil kedua pemain muda seperti Manuel Wintzheimer dan juga Kwasi Okyere Wriedt ke tim utama.

Walaupun begitu, semenjak David Alaba, tidak ada terlihat para pemain akademi yang berasal dari klub Munchen masuk ke pemain utamaa di para pasukan Der Bavarians.

Tentunya dengan melihat kondisi ini, Munchen harus bisa mengembangkan para pemain yang mempunyai potensi tinggi untuk bisa bersaing di tingkat yang tertinggi. Pada sekarang ini, anda harus mempunyai mental yang kuat jika ingin berkarir. Tentunya hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama.

 

Harus Jor-joran

Heynckes pun berharap Munchen tidak mempunyai rasa khawatir dalam pembelian pemain kelas atas. Dikarenakan untuk bisa bersaing di Liga Champions membutuhkan pemain bintang yang mempunyai kualitas.

Klub raksasa seperti Bayern Munchen tentunya harus aktif dalam perburuan pemain bintang yang harganya tidak bisa dperkirakan. Tutup Heynckes.

 

Comments

comments

NO COMMENTS