Messi Inginkan Barcelona Datangkan Dele Alli

0
26

Barcelona, Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, secara mengejutkan meminta langsung kepada manajemen Barcelona untuk mendatangkan gelandang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Dalam beberapa musim terakhir, Dele Alli memang dikaitkan dengan banyak klub-klub raksasa Eropa. Seperti, Real Madrid, Paris Saint Germain dan Manchester United.

Menurut data Don Balon, Barcelona saat ini akan segera bergabung dalam perburuan gelandang berkebangsaan Inggris tersebut. Dikarenakan, mereka saat ini mendapat perintah langsung dari pemain yang paling berpengaruh untuk Barcelona yaitu Lionel Messi untuk segera mendatangkan Alli pada bursa transfer nanti.

Lionel Messi sendiri mempunyai alasan dalam perekrutan Dele Alli. Dirinya ingin segera mencari penerus untuk pemain lini tengah Barcelona di masa depan dan melakukan regenerasi pada klub asal Catalan tersebut, seperti Ivan Rakitic yang sudah berusia 30 tahun dan Andres Iniesta 33 tahun.

Namun, alasan lain mengapa Messi sangat kepincut dengan gelandang asal Tottenham Hotspur tersebut adalah Messi tidak ingin kalah cepat dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Meskipun begitu, sepertinya rencana untuk mendatangkan Dele Alli agak sulit. Karena, Dele Alli sendiri masih terikat kontrak dengan Hotspur hingga tahun 2022 mendatang.

Dele Alli hingga saat ini sudah bermain sebanyak 109 kali untuk Tottenham Hotspur di semua pertandingan yang diikuti Spurs. Dirinya sudah membukukan 39 gol dan 25 assist untuk Tottenham Hotspur.

Comments

comments

NO COMMENTS