Luis Felipe Vieira Tidak Mau Lepas Svilar ke MU

0
7

Benfica – Presiden Benfica, Luis Felipe Vieira, belum lama ini dirinya sudah kembali menolak klaim yang mengatakan Mile Svilar akan meninggalkan klub usai muncul spekulasi yang mengatakan bahwa Manchester United  kabarnya sangat tertarik dengan pemain 18 tahun.

Svilar melewati rekor Iker Casillas dan sudah berhasil menjadi penjaga gawang termuda di Liga Champions ketika bermain melawan United di usia 18 tahun dan 52 hari di Lisbon, bulan lalu.

Laporan yang belum lama ini juga sudah kembali beredar pekan ini mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah mencoba untuk segera bisa menghadirkan Svilar di United dan usai kedua tim bertemu di Old Trafford, Sir Bobby Charlton tampak bicara dengan Vieira.

Namun demikian, sang presiden mengatakan pada BTV: “Kami sendiri saat ini memang sudah  kembali bisa mengikuti perkembangannya sejak usia 15.”

“Kami bahkan juga sudah menerima tawaran untuknya, empat kali lipat dari yang kami bayar untuknya dan kami ingin segera bisa kembali mempertahankan dia setidaknya dua tahun lagi.”

“Penting sekali untuk sangat bisa diperhatikan bahwa Svilar baru berusia 18 tahun dan dia amat fokus di Benfica. Dia takkan pergi dari sini dan masih akan bermain disini.”

United saat ini masih terus mengandalkan David de Gea di bawah mistar gawang, sementara Sergio Romero menjadi cadangan jika De Gea tidak dalam kondisi yang sangat fit.

Comments

comments

NO COMMENTS