Klopp Jelaskan Kondisi Dari Mane Yang Buatnya Khawatir

0
9

Liverpool – Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp, baru-baru ini dirinya sudah kembali mengaku khawatir dengan  cedera hamstring  yang sudah diteriman oleh Sadio Mane kembali kambuh pasca membela timnas Senegal.

Mane sendiri memang sebenarnya baru saja pulih dari cedera yang saat ini sudah dia alami sejak Oktober lalu, dan kini malah dia sudah kembali segera dikirim pulang ke Melwood karena mengalami situasi yang sama.

Pemain yang saat ini berusia 25  itu sendiri memang sudah kembali tahun membantu Senegal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Afrika Selatan pekan lalu, namun Klopp mengaku sedikit khawatir dengan kondisi yang dirasakan oleh sang striker.

“Dia sendiri memang sudah kembali ke Melwood lebih awal, ada banyak sekali kekhawatiran cederanya kembali kambuh dan memang sudah sangat penting bagi kami untuk  segera terus segera bisa mengawasi kondisinya selama beberapa hari mendatang,” tutur Klopp di laman resmi klub.

“Saat ini kami  sendiri memang masih belum bisa menilai seberapa lama Sadio akan absen, namun jelas bahwa kami akan segera bisa harus membuat dia dalam kondisi terbaik di sisa sepekan ini, dan dia sendiri malah sudah kembali bisa memastikan kami akan merawat dia dengan baik.”

“Ada komunikasi yang  memang sudah bisa sangat baik antara kami dan manajemen tim Senegal, karena dia juga sudah kembali bisa memastikan sang pemain dilindungi dengan baik dan dirawat seperti seharusnya. Kami menghormati arti penting dirinya untuk Senegal dan untuk itu kami harus memastikan semua keputusan terbaik diambil untuknya.”

Liverpool akan kembali bermain di Premier League dengan menghadapi Southampton di akhir pekan ini.

Comments

comments

NO COMMENTS