Kepa Arrizabalaga Dipuji Penjaga Gawang MU

0
8

Manchester – Penjaga gawang andalan tim Manchester United, David de Gea, baru-baru ini dirinya sudah kembali memberikan pujian pada kiper nomor satu Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Dua penjaga gawang tersebut memang sudah sama-sama tergabung dalam skuat Spanyol pekan ini. Dan sama seperti De Gea, Kepa belakangan ini dikabarkan masuk dalam incaran transfer tim Real Madrid.

De Gea  sendiri bahkan juga sudah sangat lantas memprediksi bahwa Kepa nantinya akan menjalani karir yang begitu panjang dan cerah, jika melihat kemampuan bermain yang memang sudah dia tunjukkan sekarang.

“Kepa sendiri merupakan pemain yang sangat  masih amat muda,” tutur De Gea menurut Sport. “Dia memiliki karir yang begitu panjang menanti dirinya.”

“Dia bahkan juga sudah punya mental yang amat bagus, namun dia harus terus berkembang. Ketika berlatih bersama dirinya, anda akan  segera bisa sangat menyadari seperti apa level permainannya dan dia adalah kiper yang hebat.”

“Saya juga masih muda, kami berdua sekarang ada di sini untuk membela negara kami, bersama Pepe Reina, kami selalu siap membela tim nasional dengan sangat antusiasme yang luar biasa dan ingin berusaha sebaik mungkin membantu tim.”

Spanyol sendiri saat ini memang sedang  bersiap menghadapi Rusia dalam laga uji coba yang akan berlangsung malam nanti dalam laga uji coba yang akan segera dijalani.

Comments

comments

NO COMMENTS