Juventus Terobsesi Menjuarai Liga Champions

0
28

Turin – Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku memiliki target besar mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions. Menurut dia, hal tersebut sudah menjadi obsesinya.

Juventus sukses dua kali melaju ke final Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Namun, La Vecchia Signora selalu menelan kekalahan dari klub asal Spanyol.

Berlatar catatan negatif tersebut, Juventus berambisi untuk merajai kompetisi nomor satu di Eropa itu. Marotta menganggap I Bianconeri butuh keberuntungan untuk menjuarai ajang tersebut.

“Dalam kapasitas saya di Juventus, saya memiliki tugas untuk memimpin tim ini ke papan atas. Saat ini memenangi Liga Champions menjadi obsesi untuk kami,” ujar Marotta kepada Sky Sports Italia.

“Juventus dua kali melaju hingga ke final Liga Champions, namun kami gagal meraih trofi. Kami harus melaju hingga ke Kiev (tempat berlangsungnya Final Liga Champions 2017-2018). Dengan sedikit keberuntungan, kami bisa memenanginya,” lanjut Marotta.

Sepanjang sejarah, Juventus dua kali memenangi Liga Champions. Kali terakhir I Bianconeri menjuarai ajang tersebut pada musim 1995-1996.

Comments

comments

NO COMMENTS