Juventus Mungkin Akan Kembali Belanja di Januari

0
7

Turin – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa pihaknya tak akan benar-benar menutup pintu dalam bursa transfer pemain pada bulan Januari nanti.

Juventus sendiri pada musim panas lalu memang sudah telah mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Mattia De Sciglio hingga Benedikt Howedes yang sudah berhasil didatangkan oleh tim yang bermarkas di Juventus Stadium ini.

Meskipun memiliki skuat yang cukup besar, dan sejauh ini tampil bagus di Serie A dan Liga Champions, Bianconeri tampaknya masih akan aktif di bursa transfer pada Januari nanti. Hal ini sendiri memang sudah kembali diindikasikan lewat komentar yang sudah dikeluarkan dari Marotta baru-baru ini.

“Transfer? Kami bahkan sama sekali tidak memiliki masalah yang dalam, tapi kami harus melihat ke depan, mengetahui bahwa kami sendiri memang sudah perlu bersaing dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan pasar kepada kami,” ujarnya.

“Ini sama sekali tak mudah, dan ketika anda harus mendatangkan pemain untuk Juventus, itu tak mudah untuk menemukannya dengan benar,” tambahnya.

“Memang benar bahwa kami  saat ini juga sudah perlu mempertimbangkan skuat ini, dalam hal usia, tapi kami juga sudah harus sangat bisa menyadari bahwa kami memiliki para pemain yang sangat profesional yang hebat,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS