Janne Andersson Akui Main Bertahan Hadapi Italia

0
7

Italia – Pelatih Swedia, Janne Andersson baru-baru ini dirinya sama sekali tidak memungkiri bahwa timnya memang bermain bertahan pada pertandingan leg kedua play-off Piala Dunia melawan Italia.

Datang ke San Siro untuk melakoni leg kedua, Swedia memang memiliki keuntungan berkat kemenangan 1-0 di leg pertama akhir pekan lalu. Sepanjang permainan, nyaris semua pemain Swedia menumpuk di lini pertahanan dan melakukan pertahanan dengan sangat baik dalam pertandingan yang ada.

Dari catatan UEFA, Italia sendiri memang sudah sangat mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 75 persen dan melepas 20 tembakan ke gawang Swedia. Sementara Swedia hanya menguasai 25 persen bola dan hanya mampu melepas dua tembakan saja.

Hasil imbang tanpa gol di San Siro itu  sendiri yang akhirnya juga sudah kembali bisa memastikan Swedia lolos ke Rusia tahun depan, dan memastikan Italia memang sudah harus rela gagal ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 mereka tidak berhasil maju ke Piala Dunia dan saat ini mereka kembali mengulangi hal yang sama.

“Kami sama sekali tak memiliki senjata lagi. Kami cuma harus diam di lini pertahanan dan berharap bisa bertahan dari gempuran Italia. Kami  sendiri bahkan sama sekali tidak bisa melakukannya dengan cara lain, mereka sangat terampil dalam permainan yang ada,” terangnya.

Comments

comments

NO COMMENTS