Diincar Arsenal, Mantan Pemain Blackburn Dan Stoke Siap Kembali ke Liga Inggris Lagi

0
9

London – Salah satu pemain Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, mengungkap bahwa ia akan tertarik kembali lagi ke Inggris, karena dia memang sudah sangat mencintai Premier League.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun, yang memang sudah berhasil mencatat debut Prancis ketika melawan Wales pekan lalu, dimana dirinya juga sudah pernah bermain untuk Blackburn Rovers dan Stoke City di Inggris, sebelum bergabung dengan Sevilla di musim panas 2015.

Gelandang bertenaga itu sendiri memang sudah berhasil tampil mengesankan selama berada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dan sebelumnya bahkan sudah sangat sempat muncul kabar yang mengatakan sejumlah klub Inggris tertarik memulangkannya, termasuk salah satunya adalah Arsenal.

Dan N’Zonzi yang memang juga sudah sama sekali tidak menutup peluang untuk berkarir lagi di Premier League.

“Siapa tahu apa yang  nantinya akan bakal terjadi di masa mendatang,” tuturnya pada Estadio Deportivo.

“Saya  sendiri sama sekali tidak akan berbicara soal kontrak. Premier League? Saya menyukainya, saya benar-benar menyukai sepakbola Inggris dan kompetisi itu memang sudah sungguh mampu meningkatkan kemampuan pemain yang ada.”

“Saya menjalani masa yang hebat di Inggris, namun saya  sendiri sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang dan ingin segera berjuang untuk bisa memberi yang terbaik.”

N’Zonzi sudah membuat 12 penampilan untuk Sevilla di sepanjang musim 17/18.

Comments

comments

NO COMMENTS