De Gea Merasa Dirinya Jauh Lebih Dihargai di Inggris Daripada Spanyol

0
21

Mancehester – Penjaga gawang andalan tim Manchester United, David de Gea, baru-baru inidirinya sudah kembali mengaku bahwa dirinya jauh lebih merasa dihargai selama bermain di Inggris ketimbang di Spanyol.

De Gea sendiri malah sudah sangat percaya bahwa ia bukan satu-satunya yang merasa demikian, lantaran dalam beberapa tahun belakangan ada banyak sekali pemain Spanyol yang mencoba peruntungan dengan bermain di luar negeri dari pada bermain di Spanyol sendiri.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu mengatakan di Sportsmole: “Bukan cuma saya, kami semua yang meninggalkan Spanyol karena sudah merasa bahwa kami tidak mendapatkan sorotan sebanyak ketika kami masih bermain di Spanyol.”

“Mereka bahkan sama sekali tidak banyak mengikuti perkembangan kami dan banyak orang sedikit melupakan kami. Selain itu, dengan budaya yang sudah ada di Inggris, para pemain amat dihormati dan dicintai. Mereka yang juga sudah memutuskan untuk segera pergi dan meninggalkan Spanyol sedikit terlupakan, namun kami coba untuk menunjukkan kemampuan kami.”

Spanyol sendiri saat ini memang sedang  bersiap untuk menghadapi Rusia di laga uji coba pekan ini, dan De Gea bahkan juga sudah sangat berkeras bahwa mereka akan coba bermain secara serius.

“Kami sendiri juga sudah sangat bakal harus bermain dengan baik untuk menang. Dan itu adalah pertandingan yang penting untuk segera bisa membuat kami terus berkembang sebagai tim yang jauh lebih baik.”

Comments

comments

NO COMMENTS