De Bruyne: Suatu Saat Manchester City Bakal Kalah

0
23

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengaku ragu timnya bisa menyamai prestasi Arsenal yang sukses mengukir rekor tak terkalahkan selama satu musim penuh pada 2004 lalu.

Manchester City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan punya perjalanan yang mulus di awal musim ini. Dari 11 laga yang telah lalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi sepuluh laga dan seri sekali. The Citizens juga sukses melesakkan 38 gol.

Hal ini membuat banyak pihak meyakini City bakal mampu menyamai prestasi Arsenal. Namun, De Bruyne percaya hal itu takkan terwujud.

“Aku berpikir itu tidak akan mungkin terjadi, karena aku pikir Anda memiliki begitu banyak permainan dan terlalu banyak pertandingan penting,” kata De Bruyne kepada Sky Sports News.

Persaingan Ketat

Menurut De Bruyne, Liga Inggris saat ini merupakan kompetisi yang sulit ditaklukkan. Ia juga percaya lawan-lawan The Citizens bakal berusaha habis-habisan mengalahkan mereka.

“Kekuatan Liga Primer berarti setiap tim memiliki banyak uang dan setiap tim memiliki banyak pemain berkualitas, jadi aku pikir suatu hari nanti Anda akan menghadapi tim yang menemukan sistem untuk mengalahkan Anda, atau mereka memiliki hari yang lebih baik,” De Bruyne menambahkan.

 

Unggul 8 Poin

City kini unggul delapan poin atas Manchester United di posisi kedua. Pada laga berikutnya, pasukan Pep Guardiola akan tandang ke Leicester City.

Duel ini akan digelar di King Power Stadium pada 18 November mendatang.

 

Comments

comments

NO COMMENTS