Conte dan Drogba Yang Buat Bakayoko Mau Gabung di Chelsea

0
7

London – Tiemoue Bakayoko baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa meninggalkan Monaco dan bergabung bersama Chelsea selalu bisa menjadi pilihan utamanya.

Pemain yang berposisi sebagai Gelandang Prancis itu sendiri malah sudah sangat yakin ia akan bisa meraih sukses di Chelsea, lantaran memiliki kekaguman pada sosok pemain yang berpengaruh besar di Chelsea di masanya,  Didier Drogba.

Bakayoko bahkan sudah kembali mengaku cukup mengenal mantan striker Pantai Gading tersebut dan mengatakan bahwa dia sendiri juga sudah sangat sempat meminta nasihat pada sang legenda mengenai transfernya ke Stamford Bridge.

“Saya sendiri malah sudah dengan jelas mengetahui bahwa jika memang saya harus meninggalkan Monaco, maka saya memang sudah harus bergabung dengan Chelsea. Saya adalah fans berat Chelsea, Drogba adalah teman baik saya. Dia bahkan juga sudah kembali bisa memberikan saya nasihat mengenai klub,” tutur Bakayoko menurut Canal Plus.

“Ketika anda masih kecil, anda sendiri tentu saja pernah bermimpi menjadi seperti mereka. Dan saat Conte menghubungi anda dan mengatakan dia ingin anda ada di timnya dan membutuhkan anda, anda menyadari bahwa anda benar-benar pemain yang memang sangat amat bagus.”

“Ketika pelatih seperti dia menghubungi anda dan mengatakan hal seperti itu, rasanya seperti sebuah kehormatan yang luar biasa.”

Bakayoko sendiri belum lama ini mengungkap kekecewaannya karena tidak dipanggil Didier Deschamps masuk ke barisan pemain di timnas Prancis.

Comments

comments

NO COMMENTS