Coleman : Bale Lebih Baik Pindah Jika Tak Bahagai Di Madrid

0
14

Madrid – Sejak kedatangangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim 2013 / 2014 ke Real Madrid, dirinya cukup sering mengalami kesulitan untk menunjukan performa terbaiknya dikarenakan rekor cedera buruk yang di deritanya dalam sepak terjangnya bersama dengan Real Madrid.

Keadaan tersebut membuat dirinya kehilangan simpati dari para pendukung publik di Santiago Bernabeu, dan Bale juga mendapatkan berbagai tekanan yang besar dari beberapa pihak disana.

Chris Coleman, sang pelatih Tim Nasional Wales, sudah sempat memberikan saran kepada pemain 28 tahun tersebut untuk meninggalkan Los Blancos apabila dirinya tidak merasa senang dan tidak dapat bebas bermain disana.

“Saya ingin melihat Gareth Bale di mana pun ia dapat merasa bahagia, hal itu merupakan keinginan saya. Di mana pun ia merasa bahagia, maka ia dapat bermain secara luar biasa. Saat ia berada bersama Tim Nasional Wales, ia selalu merasa bahagia dan dapat bermain secara konsisten,” ucap Chris Coleman dalam wawancaranya yang diambil dari ​Daily Mirror.

Coleman sendiri tidak menganggap jika Bale jadi pergi meninggalkan Los Blancos, itu merupakan bukan masalah besar. Akan tetapi dirinya berpendapat Bale lebih baik bertahan di La Liga ketimbang harus kembali lagi ke Premier League.

Coleman berpendapat, Apabila ia bahagia di Madrid tidak ada masalah, saya sendiri menganggap ia lebih baik membela klub di mana ia dapat merasa bahagia. Saat ini, Bale mengetahui perasaan mendapatkan cedera setelah berusaha keras untuk pulih dari cedera sebelumnya. Mungkin memang ia mendapatkan banyak cedera di sana, tetapi secara umum Premier League memiliki faktor fisik yang lebih tinggi dibandingkan dengan La Liga.

Dalam beberapa musim terakhir 2017 / 2018, Pemain yang berkalahiran di Cardiff itupun memang sampai saat ini belum menunjukan keganasanya. Dirinya lebih sering tidak bermain dikarenakan cidera yang di alaminya. Bale sempat pulih dari cideranya, akan tetapi mantan pemain Spurs ini malahan harus mengalami absen lagi dikarenakan Cidera Hamstring yang didapatinya ketika latihan bersama dengan Madrid.

Total prestasinya pada musim ini memanglah tidak memuaskan, dirinya baru bermain sebanyak sembilan kali dan mencetak tiga gol pada semua kompetisi yang telah ia lakoni.

Comments

comments

NO COMMENTS