Borussia Dortmund Ikut Buru Emre Can

0
6

Dortmund – salah satu pemain yang berposisi sebagai Gelandang Liverpool, Emre Can, dikabarkan mulai menarik perhatian dari tim asal Jerman Borussia Dortmund.

Can sendiri malah sudah kembali bisa dianggap sebagai salah satu pemain kunci dari Jurgen Klopp di Anfield, namun pemain Jerman itu sendiri memang sudah kembali menyisakan kurang dari setahun di kontraknya dan belum menunjukkan keinginan untuk mengikat komitmen anyar di klub.

Juventus dan Bayen Munchen sendiri malah sebelumnya juga sudah sangat sempat dikaitkan dengan pemain 23 tahun, sementara Can sendiri dikabarkan berminat untuk datang ke Manchester City, namun kini sepertinya ada tim anyar yang juga  memang sudah sangat berminat untuk menghadirkan sang gelandang.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Dortmund sendiri saat ini juga sudah menawarkan rute pada Can untuk kembali ke Bundesliga, di mana dia sendiri juga sebelumnya pernah membela Bayer Leverkusen dan menjadi pemain muda di Bayern Munchen.

Dortmund sendiri memang sudah bakal harus berupaya keras untuk mengklaim gelar juara Bundesliga musim ini, di mana tim asuhan Peter Bosz yang juga memang masih tertinggal satu angka dari puncak klasemen, namun mereka kabarnya sudah menetapkan Can sebagai target utama di bursa transfer.

Andai memang Can tak mengikat kontrak anyar bersama Liverpool di enam pekan terakhir di 2017, sang pemain bisa membuka negosiasi dengan klub Inggris di awal tahun depan.

Comments

comments

NO COMMENTS