Barcelona Dibantu Ronaldinho untuk Merayu Coutinho

0
30

Barcelona – Barcelona mendapat bantuan dari Ronaldinho dalam usahanya untuk menggaet Philippe Coutinho dari Liverpool. Pemain legendaris Brasil tersebut pun memberikan saran kepada juniornya tersebut.

Barcelona berniat mendatangkan Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Namun, keinginan Barcelona itu tidak terlaksana karena Liverpool tidak berniat menjual Coutinho.

Barcelona tidak lantas patah arang. Mereka diberitakan berniat mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2018.

Niat Blaugrana bisa tersendat karena sang pemain mengaku masih bahagia di Liverpool dan tidak berencana untuk hengkang. Meski begitu, Ronaldinho membujuknya untuk bergabung dengan Barcelona.

“Saya akan merasa bahagia jika seorang pemain hebat mengenakan seragam klub yang pernah saya bela. Menurut saya, Coutinho merupakan pemain yang tepat untuk Barcelona,” ujar Ronaldinho kepada Sky Sports.

“Saya senang jika pemain sekelas Coutinho mengenakan seragam Barcelona. Saya juga menyukai cara Coutinho bermain dan berharap dapat membantu timnas Brasil pada Piala Dunia 2018,” lanjutnya.

Comments

comments

NO COMMENTS