Atletico Kembali Jalin Komunikasi Dengan Ozil

0
8

Madrid – Salah satu pemain Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya menjadi target transfer Atletico Madrid belum lama ini dibursa transfer musim dingin nanti.

Ozil sendiri sejatinya hanya menyisakan kurang dari satu tahun dalam kontraknya di Emirates, dan sejumlah klub – termasuk Manchester United memang sudah  sangat sempat dikaitkan dengan sang playmaker untuk segera bisa diboyong.

Namun demikian, menurut laporan The Sun, Atletico kabarnya memang sudah sangat berniat untuk memanfaatkan situasi yang memang sama sekali tidak menentu dimana sejatinya pemain 29 tahun dengan meluncurkan penawaran untuk merekrutnya.

Tim La Liga itu bahkan juga sudah kembali dikabarkan merasa bahwa mereka akan sulit mempertahankan Saul Niguez dari rayuan tim lain, dan Ozil sendiri malah sudah kembali dianggap sebagai sosok terbaik yang sanggup menggantikan peran yang dimiliki oleh pemain Spanyol penuh talenta.

Manajer tim Atletico Madrid, Diego Simeone memang sudah kembali disebut siap menawarkan Ozil kontrak senilai 200.000 pounds per pekan, meski nilai tersebut masih kurang dari yang diminta oleh pemain Jerman.

Ozil  yang sampai saat ini Cuma hanya mencetak satu gol dan dua assists dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini sejatinya Cuma hanya bisa melakukan negosiasi dengan klub non-Inggris pada Januari mendatang, jika ia tak kunjung mengikat kontrak baru dengan Gunners.

Comments

comments

NO COMMENTS