Real Madrid Ingin Bajak Neymar Dari PSG

0
22

Madrid – Para petinggi Real Madrid pada sekarang ini sedang menyusun rencana untuk bisa membajak pemain yang sekarang masih membela klub PSG yaitu Neymar. Real Madrid telah menyadari jika Neymar pada saat ini sedang tidak betah bermain bersama PSG.

Menurut berita yang telah ketik oleh Marca, Real Madrid sekarang ini sudah menyiapkan penawaran pada musim mendatang. Penawaran klub yang berasal dari kota Spanyol tersebut diperkirakan akan melebihi 200 juta euro. Real Madrid masih menunggu kondisi pada saat Neymar akan mau pergi dari PSG. Pada bulan Januari bukan waktu yang pas untuk memboyong Neymar dikarenakan Real Madrid sudah kedatangan pemain muda baru yang berasal dari Brasil yaitu Vinicius Junior.

Menurut rumornya Neymar telah memilih pindah ke PSg hanya sebagai batu loncatan untuk bisa bergabung dengan Real Madrid. Selama Cristiano Ronaldo masih menjadi icon utama Real Madrid, Neymar tidak akan tertarik untuk bergabung.

Oleh sebab itu,  diperlukan moment yang sangat pas bagi Real Madrid  dan juga Neymar untuk menunggu moment yang pas untuk membahas transfer pemain bintang PSG tersebut. Diperkirakan musim panas mendatang akan menjadi waktu yang sangat tepat untuk melancarkan perpindahan pemain tersebut.

Tunggu Ronaldo

Akan tetapi, manajemen Real Madrid juga masih menunggu keputusan yang diberikan Ronaldo tentang masa depannya bersama Real Madrid. Apabila nantinya Ronaldo telah memutuskan tawaran yang mengiurkan, tentunya Real Madrid sudah rela untuk melepaskan pemain yang berasal dari negara Portugal tersebut.

Neymar sudah dipastikan akan menjadi icon utama bagi Real Madrid apabila Ronaldo hengkang. Dengan berhasil mendatangkan bekas pemain Santos tentunya akan menjadi pembelian jangka panjang mengingat umur Neymar masih berusia 25 tahun.

Di sisi lain, usia Ronaldo pada bulan Febuari mendatang akan memasuki usia 33 tahun. Akan tetapi, PSG tentunya tidak akan melepaskan Neymar secara cuma-cuma kecuali mereka terkena hukuman dikarenakan aturan Financial Fair play dan secara terpaksa harus melepaskannya.

Comments

comments

NO COMMENTS