Madrid Tanpa Isco Pada Laga Derby?

0
15

Madrid, Spanyol – Laga jeda internasional nampaknya membawa kabar buruk untuk Real Madrid. Pasalnya, mereka sedang dilanda kemungkinan akan kehilangan Isco di pertandingan derby Madrid pekan depan di lanjutan La Liga.

Isco mengalami cedera saat membela timnas Spanyol. Pemain berusia 25 tahun harus meninggalkan lapangan pada menit ke-65 saat Spanyol menjajal Kosta Rika di Stadion La Rosaleda, Minggu (12/11) dini hari lalu. Saat itu, posisi Isco diganti oleh Marco Asensio.

Spanyol sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Isco memang mengalami cedera pasca laga melawan Kosta Rika.

Hanya saja, tidak diterangkan secara rinci ihwal cedera apa yang dialami oleh Isco. Spanyol yang menyebut bahwa eks pemain Malaga tersebut cedera karena sebuah benturan dengan pemain lawan dan tidak akan bermain pada laga melawan Rusia, hari Rabu (15/11) mendatang.

Federasi Sepakbola Spanyol [RFEF] juga telah mengembalikan Isco pada pihak Real Madrid. Selanjutnya, proses penyembuhan Isco akan berada di bawah penanganan tim medis Madrid. Tentunya dengan rekomendasi dari pihak medis Spanyol.

Melihat situasi yang terjadi, Isco pun diragukan bisa tampil pada pertandingan kontra Atletico Madrid, Minggu 19 November mendatang. Pertandingan pekan ke-12 La Liga ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico.

Jika memang Isco tidak bisa tampil, maka ini akan jadi kerugian yang sangat besar untuk Madrid. Sebab, sejauh ini Isco jadi pemain dengan penampilan paling moncer di El Real. Isco sudah menyumbang empat gol dan tiga assist untuk Madrid.

Comments

comments

NO COMMENTS