Hazard: Kehadiran David Luiz Membawa Dampak Yang Baik

0
6

London –  salah satu pemain yang berposisi sebagai Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memuji rekan setimnya, David Luiz, dan mengatakan bahwa kehadiran sosok seperti pemain Brasil ini sendiri juga sudah telah memberikan pengaruh positif di ruang ganti tim London Barat.

Luiz sejatinay sudah tidak masuk dalam barisan skuat The Blues ketika mereka menang atas Manchester United di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional, setelah sebelumnya sang pemain yang berposisi sebagai bek ini sendiri juga sudah tampil mengecewakan ketika kubu Antonio Conte tumbang 0-3 di tangan Roma di Liga Champions. .

Dalam laga melawan Setan Merah, posisi mantan pemain bek PSG digantikan oleh Andreas Christensen, dan Alvaro Morata akhirnya mencetak gol penentu kemenangan timnya lewat tandukan di babak kedua.

“David Luiz, dia  sendiri bahkan sudah selalu membawa tawa di ruang ganti,” tutur Hazard di Soccer AM, ketika ditanya siapa pemain paling lucu di skuat.

“Dia malah sudah selalu tersenyum, dia membawa suasana yang sangat bagus untuk semua orang, jadi bagus sekali memiliki orang seperti dirinya di ruang ganti. Dia merupakan sosok pemain yang sangat amat menyenangkan.”

Hazard sendiri juga sudah berhasil mencetak gol ketika Belgia bermain imbang 3-3 melawan Meksiko pekan lalu dan akan kembali ke Chelsea usai membela timnas di laga melawan Jepang pekan ini.

Comments

comments

NO COMMENTS