Forlan Yakin Griezmann Akan Hengkang di Bursa Musim Dingin

0
7

Madrid – mantan pemain penyerang striker Atletico Madrid dan Manchester United, Diego Forlan, baru-baru ini dirinya sudah sangat percaya bahwa Antoine Griezmann memang akan sangat bisa jadi akan meninggalkan Metropolitano di Januari mendatang.

Forlan  sendiri juga sudah kembali mengatakan bahwa akan sulit bagi pemain Prancis untuk menolak penawaran yang diajukan oleh Jose Mourinho dan klub sebesar Manchester  United.

Griezmann sendiri saat ini memang sama sekali tidak bermain sebagus musim sebelumnya, namun eks Real Sociedad itu tetap masuk dalam radar tim-tim besar menjelang dibukanya bursa transfer tahun depan.

Forlan mengatakan di AS: “Dia adalah pemain yang masih sangat bagus. Dia akan cocok untuk semua klub yang memang sangat ingin bisa mendapatkannya.”

“Manchester United sekarang jauh lebih baik dan baik. Mereka bermain sangat bagus di Premier League dan tentu jika ada Griezmann maka mereka akan jauh lebih tajam.”

“Namun sulit juga. Dia sekarang ada di klub yang bagus, Madrid adalah klub yang hebat. Saya tidak tahu apa yang akan bisa saja  terjadi.”

“Namun itu bisa terjadi, jika dia mendapat kesempatan, keputusan itu akan sulit. Namun United juga klub yang besar, jadi saya tidak tahu. Semua tergantung dirinya sendiri dan kemana dia akan pergi.”

Atletico akan segera menjamu Real Madrid di Metropolitano dalam laga derby di La Liga akhir pekan ini.

Comments

comments

NO COMMENTS