Crystal Palace Tidak Memiliki Keinginan Merekrut Gelandang Arsenal

0
7

London – Salah satu klub di Liga Inggris yaitu Crystal Palace menepis rumor akan merekrut salah satu pemain gelandang Arsenal yaitu Jack Wilshere. Pihak Arsenal memiliki keinginan untuk menukar gelandang mereka yaitu Jack Wilshere dengan salah salah satu winger Crystal Palace yaitu Wilfred Zaha. Roy Hodgson langsung menepis rumor tersebut dan menegaskan bahwa Crystal Palace sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melakukan penukaran pemain itu.

Crystal Palace sebelumnya pernah melakukan penawaran untuk Jack Wilshere. Namun, usaha Crystal Palace gagal dikarenakan mereka kalah bersaing dengan salah satu klub di Premier League yaitu Bournemouth.

Kini, keinginan Crystal Palace untuk merekrut Jack Wilshere kembali muncul. Hal tersebut dikarenakan tim yang memiliki panggilan The Eagles itu sedang membutuhkan gelandang yang cuku kreatif agar bisa memperkuat lini tengah mereka.

Crystal Palace saat ini memiliki keadaan yang cukup mengutungkan dikarenakan pada musim ini Jack Wilshere sering berada di bangku cadangan. Walaupun kondisi gelandang yang saat ini berusia 25 tahun itu bugar, namun dia tetap tidak menjadi pilihan Arsene Wenger sebagai Starting IX Arsenal.

Padahal, pemain tengah asal Inggris itu sedang membutuhkan waktu bermain yang cukup banyak pada musim ini. Hal itu dikarenakan Jack Wilshere harus menarik perhatian Gareth  Southgate agar dirinya bisa dipanggil untuk membela timnas Inggris untuk melakoni kompetisi Piala Dunia yang berlangsung di Russia pada tahun depan.

Pelatih Crystal Palace saat ini yaitu Roy Hodgson juga mengaku bahwa dirinya memang tertarik untuk mendatangkan Jack Wilshere ke Selhurst Park, namun dirinya juga tidak ingin jika harus melakukan penukaran pemain dengan Wilfred Zaha.

Hal tersebut juga turut diungkapkan oleh Roy Hodgson ketika dirinya diwawancarai. ”Saya memang suka ketika melihat Wilshere bermain, namun kami tidak bisa melakukan penukaran dengan Zaha. Bagi kami, Wilfred Zaha adalah salah satu pemain yang penting bagi klub ini. Dan sangat tidak mungkin jika kami melakukan penukaran pemain,” ujar pelatih Crystal Palace itu.

Kabarnya, Arsenal ingin melakukan penukaran pemain tersebut dikarenakan klub yang memiliki panggilan The Gunners itu juga sedang membutuhkan winger untuk menggantikan Alexis Sanchez yang dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal pada musim depan.

Comments

comments

NO COMMENTS