Asensio Dijadikan Target Utama Manchester United

0
20

Manchester, Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah menargetkan untuk merekrut Marco Asensio dari Real Madrid dengan banderol 178 juta Pounds pada bursa transfer Januari mendatang.

Jose Mourinho diberitakan sudah memberikan permintaan penawaran pada manajemen Setan Merah untuk mendapatkan dana atas transfer Asensio pada bursa transfer musim dingin nanti. Sebelumnya, Mourinho sudah melakukan pembelian besar pada bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic dan tentu saja striker anyar mereka, Romelu Lukaku.

Marco Asensio sebenarnya sudah dikaitkan dengan transfer dirinya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, harga yang tidak masuk akal yang diberikan Real Madrid membuat kubu United sedikit mengendorkan diri pada bursa transfer lalu.

Menurut Don Balon, Mourinho sudah menghubungi langsung sang pemain incarannya yaitu Asensio dan siap untuk memberikan panggung utama dan menjadikannya superstar di Old Trafford.

Berita yang lainnya mengatakan bahwa Marco Asensio yang sudah membukukan empat gol dan dua assist dalam delapan laga yang dijalaninya di La Liga sebagai pemain utama musim ini, akan didatangkan ke Old Trafford dengan kontrak lima tahun dan menerima gaji 24 juta Pounds per musim.

Real Madrid sendiri pekan ini akan bermain melawan Atletico Madrid dalam laga derby Ibukota Madrid di Stadion Metropolitano kandang Los Rojiblancos.

Comments

comments

NO COMMENTS