Sami Khedira Bujuk Emre Can Gabung Juventus

0
7

Turin – Salah satu klub besar asal Itlaia yaitu Juventus meminta kepada pemainnya, Sami Kehdira untuk melakukan pendekatan kepada rekan timnas nya yaitu Emre Can. Juventus meminta bantuan kepada Sami Khedira agar bisa membujuk Emre Can untuk bergabung dalam waktu dekat.

Emre Can saat ini menjalani musim terakhirnya bersama Liverpool, dan sepertinya pemain tengah asal Jerman itu tidak akan memperpanjang kontraknya untuk tetap bertahan di Anfield Stadium.

Dengan begitu, tentunya Liverpool tidak ingin Emre Can bergabung bersama klub lain dengan secara gratis. Karena kontrak Emre Can dengan Liverpool akan segera habis, maka tentunya nilai transfer si pemain tentu saja akan sangat murah. Pasalnya, itu adalah pilihan terakhir bagi Liverpool agar melepas Emre Can dengan tidak cuma-cuma.

Juventus memang sudah lama sering dikaitkan dengan kepindahan Emre Can dari Liverpool. Walaupun baru-baru ini ada beberapa rumor yang mengabarkan bahwa klub yang memiliki panggilan Bianconeri itu akan mengajukan penawaran untuk merekrut gelandang yang saat ini berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu dikabarkan ingin merekrut Emre Can dikarenakan lini pertahanan mereka dinilai tidak terlalu tangguh di musim ini setelah salah satu bek terbaik mereka yaitu Leonardo Bonucci hijrah ke AC Milan.

Namun, Juventus kabarnya berubah pikiran. Tim yang memiliki panggilan Bianconeri itu tidak ingin merekrut Emre Can pada bursa transfer Januari 2018 nanti, melainkan mereka ingin merekrut Emre Can secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Target yang dimiliki oleh Juventus saat ini adalah berusaha untuk melakukan kesepakatan dengan Emre Can mengenai prakotrak agar pada bursa transfer musim panas 2018 nanti Emre Can bisa dipastikan akan bergabung bersama klub besar asal Italia itu.

Emre Can menjadi incaran Juventus dikarenakan pelatih Juventus saat ini yaitu Massimiliano Allegri sangat tertarik kepada gelandang asal Jerman itu. Massimiliano Allegri juga merasa sangat yakin bahwa Emre Can adalah sosok pemain yang sangat cocok untuk menggantikan peran Leonardo Bonucci dalam lini pertahanan Juventus.

Posisi yang dimiliki Emre Can juga dinilai sangat menguntungkan bagi Juventus dikarenakan, pemain tengah yang berusia 23 tahun itu bisa menjadi penerus Sami Khedira dan dia juga bisa melapis lini belakangan Juventus yang saat ini banyak beberapa pemain Juventus yang sedang mengalami cedera.

Comments

comments

NO COMMENTS