PSM Makassar Berhasil Menekuk Madura United Dengan Skor 6-1

0
15

Jakarta – Pada penutupan laga akhir laga 1 2017, tim PSM Makasar dapat meraih kemenangan dengan berpestakan gol. PSM Makasar yang berposisi sebagi tuan rumah untuk menjamu lawannya yaitu Madura United, dimana Madura United tidak berkutik pada markas PSM Makasar dengan perolehan gol 6-1. Pertandingan tersebut jalankan di Stadion Mattoangin, Minggu (12/11/2017) malam WIB.

Atas kemenangan yang diperoleh PSM Makasar tersebut, PSM Makasar dapat berdiri pada posisi ke  tiga dengan total peroleh poin sebanyak 65 poin. Dan untuk Madura United terpaksa mengekor pada posisi ke 4 dengan total peroleh poin sebesar 60 poin dan juga pertandingan tersebut menandakan pertandingan akhir laga 1 2017 sudah selesai.

Rachmat Syamsuddin mencetak hattrick pada pertandingan ini. Sedangkan tiga gol lainnya dibuat Zulham Zamrun, Titus Boinai dan Wiljan Pluim. Sementara, Madura United hanya mampu menyarangkian satu gol lewat Thiago Furtuoso.

Gawang Madura United yang dijaga oleh kiper Panggih Prio Sembodho sudah mengalami kebobolan sejak berjalan wantu pada menit ke-4. Zulham Zamrun memberikan keunggulan pertama bagi tim PSM Makasar dengan keunggulan 1-0.

Sejak tertinggal satu gol dari PSM Makasar, Madura United tidak dengan waktu lama memberikan permainan yang lebih agresif. Sejak bermain lebih agresif Madura United berhasil beberapa kali mendapatkan peluang untuk menciptakan gol. Madura United akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Thiago Furtuoso. Hingga laga pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Pada memasuki babak kedua, situasi jalannya pertandingan berbalik untuk PSM Makasar. Dimana PSM Makasar mendominasikan jalannya saat babak kedua tersebut berjalan. Setelah secara berulang-ulang menciptakan peluang gol, PSM Makasar akhirnya mampu menambahkan keunggulan yang diciptakan melalui gol Titus Bonai sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.

Pada berjalannya babak kedua dan terlebih lagi sejak PSM Makasar kembali mengunguli jalannya pertandingan tersebut, pada lini pertahanan tim Madura United menjadi merapuh. Sehingga tim PSM Makasar yang dapat dengan mudah menjauhkan posisi keunggulan dengan menambahkan empat gol. Empat gol tersebut diciptakan oleh Willem Jan Pluim dan 3 gol oleh Rahmat. Sehingga pada pertandingan tersebut PSM dapat bermain dengan menaklukan Madura united dengan skor 6-1.

Comments

comments

NO COMMENTS