Paredes Inginkan Kembali Bermain di Roma

0
8

Eks gelandang AS Roma yang pada musim panas lalu hijrah ke Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Roma suatu saat nanti ketika Eusebio Di Francesco tak lagi ada disana.

Paredes tinggalkan Roma pada musim panas lalu, yang juga mencatatkan  3 tahun karirnya di Stadio Olimpico, dan kali ini sang gelandang menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Roma, dengan syarat, Di Francesco tak lagi menjadi pelatih.

Hal tersebut dikataknya dalam wawancara dengan salah satu media, disaat dia berbicara tentang mantan-mantan rekan setim dan pelatihnya di Roma.

“Totti? Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Karirnya telah bicara tentangnya. Dia adalah legenda dan juga seorang yang luar biasa, yang membantu saya dengan semuanya. Saya berharap yang terbaik baginya dalam karir barunya sebagai direktur.

“De Rossi? Dia mengajari saya untuk tak pernah menyerah, dan berlatih tiap hari sampai maksimal. Saat ini saya bahagia di Russia, tapi suatu hari nanti saya ingin kembali ke Roma. Saya mengalami 3 tahun fantastis disana.

“Sabatini? Saya sangat menghormatinya, dia adalah professional hebat dan saya tak keberatan untuk kembali bekerja bersamanya.”

Paredes juga bicara tentang perbedaan antara pelatih lama Roma, Luciano Spalletti, dengan pelatih baru, Eusebio Di Francesco, yang akhirnya mendorongnya untuk keluar dari Roma.

“Spalletti? Saya baik-baik saja dengannya, tapi kemudian dia bergabung dengan Inter, dan saya menyadari bahwa saya harus berubah karena pelatih baru tidak memberi saya kontinuitas dan kepercayaan diri seperti yang diberikan Spalletti pada saya.”

Comments

comments

NO COMMENTS