Menurut Stefano Teco, Persija Jakarta Akan Bermain Dengan Maksimal Saat Berhadapan Dengan Bhayangkara FC

0
21

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco tidak ingin ambil pusing jika Bhayangkara memainkan tim kedua di laga, Minggu (12/11/2017) besok di Stadion Patriot, Bekasi. Menurut Teco, Persija akan tetap bermain maksimal, meski Bhayangkara telah dipastikan juara Liga 1.

“Kita harus respek sama semua pemain lawan. Yang penting, kami harus siap main bagus,” ujar Teco dalam jumpa pers, Sabtu (12/11/2017). Bhayangkara FC sudah pasti juara setelah mereka dinyatakan menang WO 3-0 atas Mitra Kukar di pekan sebelumnya. Mitra dihukum karena memainkan Mohamed Sissoko yang seharusnya tidak bermain karena akumulasi kartu.

Tambahan tiga poin ini membuat Bhayangkara tidak bisa lagi dikejar pesaingnya, Bali United. Bhayangkara mengoleksi 68 poin, sementara Bali 65 poin. Persija sendiri berada di peringkat ke-6 dengan 58 poin. Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih berpeluang finis di empat besar.

Pasalnya, mereka hanya tertinggal 2 poin dari peringkat empat, Madura United dan 1 poin dari Persipura Jayapura di tempat kelima. Persija akan naik ke peringkat empat jika bisa melibas Bhayangkara. Sementara di tempat terpisah, Madura United kalah melawan PSM Makassar dan Persipura kalah melawan Sriwijaya Fc.

Mengenai kesiapan tim, Teco mengatakan timnya sudah fit 100 persen. Pelatih asal Brasil ini pun bertekad mengoleksi empat kemenangan di empat laga terakhir Liga 1 dengan mengalahkan Bhayangkara. “Kita bisa menang empat kali langsung pasti manis. Namun kita harus kerja keras di dalam pertandingan. Pasti Bhayangkara juga mau menang,” kata Teco.

Sementara itu, Bek Persija, Maman Abdurrahman mengucapkan selamat pada Bhayangkara. Namun Maman menegaskan Persija ingin menang demi Jakmania. “Kita mau kasih hiburan, bagaiman caranya kita bisa ngalahin tim juara dua kali. Putaran pertama dan kedua menang,” kata Maman.

Comments

comments

NO COMMENTS