Khedira Rayu Emre Can Untuk Ke Juventus

0
7

Turin – Juventus baru-baru ini sudah kembali dikabarkan mengutus Sami Khedira untuk melakukan pendekatan kepada salah satu pemain Liverpool,  Emre Can. Klub raksasa Italia itu sendiri sangat berharap Can bisa bergabung dalam waktu dekat.

Menurut Tuttosport, Juventus  malah sangat ingin bisa gelandang mereka bisa membujuk rekan setimnya yang berusia 23 tahun, bahwa masa depannya yang dimilikinya ada di Turin.

Can saat ini akan segera menjalani tahun terakhir kontraknya di Anfield. Dan, sepertinya ia tidak akan menandatangani kesepakatan baru.

The Reds tentu  saja tidak mau tidak bisa mendapatkan uang sepeserpun jika terus mempertahankan Can sampai akhir musim. Karena kontrak akan segera habis, harga jual Can tentu saja akan miring.

Juventus selama ini memang  sudah selalu dikaitkan dengan kepindahan Can. Meskipun beberapa laporan baru-baru ini sudah kembali menyatakan bahwa mereka akan mengajukan penawaran untuk mengontraknya pada Januari 2018 nanti.

Awalnya Juventus sejatinay dikabarkan siap menebus Can Januari nanti. Pasalnya pertahanan mereka kurang tangguh musim ini usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Namun seperti diberitakan Football Italia, Juventus berubah pikiran. Mereka tidak berencana menebus Can Januari nanti. La Vecchia Signora lebih ingin memiliki Can yang akan dijual secara gratis di musim panas 2018 karena kontraknya sampai saat ini belum diperpanjang..

Target Juventus pada Januari nanti hanya berusaha mencapai kesepakatan prakontrak dengan Can, guna memastikan pemain 23 tahun itu akan memilih pindah ke Allianz Stadium saat kontraknya dengan Liverpool habis.

Comments

comments

NO COMMENTS