Ingin Tutup Hasil Kompetisi Dengan Baik Persib Pantang Kalah dari Perseru

0
7

Persib akan memainkan laga untuk kompetisi musim 2017 ini melawan seteru dari Serui, Perseru. Kemenangan pun wajib diraih oleh punggawa Maung Bandung untuk menutup musim ini dengan hasil yang bagus.

Memang hasil akhir pertandingan ini tidak akan berpengaruh apapun bagi Persib. Karena untuk juara sudah mustahil begitu pun zona degradasi. Namun kemenangan akan sangat dinantikan karena Tim besutan Emral Abus inginkan happy ending.

“Pertandingan sangat penting bagi tim Persib dan tim lain, tapi kami ga hiraukan tim lain kita main maksimal buat Bobotoh mudah-mudahan kami pelatih dan pemain diberikan kekuatan supaya mampu memetik poin penuh,” jelas Emral dalam jumpa pers jelang laga.

Dia pun meminta pemain untuk berkonsentrasi penuh dan mengikis kesalahan-kesalahan mendasar. Pemain dituntut sempurna saat di lapangan dan tidak membuat blunder.

“Jangan seperti di Borneo karena kesalahan sedikit dimanfaatkan lawan menjadi gol, di sepakbola setiap kesalahan itu bisa fatal dan itu jadi bahan evaluasi kita jangan buat kesalahan walaupun sedikit,” Ujarnya.

“Mengalahkan Serui bukan tugas gampang, nasib mereka tergantung pertandingan besok, kalau kalah dan Semen Padang sanggup menang maka mereka yang terdegradasi makanya motivasi mereka berlipat,” tambahya.

Untuk itu pemain Persib tidak boleh kalah gairah dari kubu tamu andai tidak mau pesta di akhir kompetisi yang dicanangkan buyar dari tangan Perseru. Persib harus bermain dengan semanagat yang tinggi jika ingin menang.

“Serui mereka harus mendapat poin penuh pastinya akan keluarkan kemampuan terbaik dan kita harus gitu mereka maksimal kita juga harus seperti itu, harus waspada,” tukasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS