Griezmann Masih Dpercaya Untuk Bela Atletico

0
10

Sang Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku dirinya masih percaya pada Antoine Griezmann. Meskipun  Griezmann mengawali musim ini dengan susahnya mencetak gol, namun Cerezo yakin bahwa sang bintang masih tetap satu dari tiga pemain terbaik dunia.

Cerezo meyakini jika dia tidak memiliki alasan untuk meragukan Griezmann dan yakin pula bahwa Griezmann akan segera kembali mencetak gol seperti yang mereka inginkan.

“Dia tak terlalu beruntung di awal musim ini. Dia mengakhiri musim sebelummnya dengan fantastis, dan dia masih dianggap  sebagai satu dari tiga pemain terbaik dunia, kelebihannya adalah dia lebih muda dan lebih memiliki masa depan dibanding dua yang lainnya,” kata Cerezo dalam wawancara dengan salah satu media.

Baru-baru ini, Griezmann kembali dikaitkan dengan isu transfer ke klub-klub raksasa Eropa lain, dalam hal ini Cerezo mengatakan bahwa dia akan berusaha mempertahankannya dan juga pemain-pemain lainnya.

“Kami harus berusaha keras untuk mempertahankannya dan mempertahankan para pemain lainnya. Masalah yang dihadapi Griezmann adalah adanya banyak cerita tentang klub-klub penting Eropa lain yang menginginkannya, itu tidak memberi manfaat baginya.

“Griezmann adalah dan akan tetap menjadi pemain Atletico. Dia adalah seorang pemain penting di sebuah klub penting, dan dia ingin memenangkan gelar juara bersama Atletico.

“Dia mungkin bisa mengawali musimnya dengan lebih baik lagi, tapi masih banyak musim La Liga yang tersisa untuknya menunjukkan betapa pentingnya dia bagi klub dan betapa pentingnya sepak bola bagi dirinya.”

Comments

comments

NO COMMENTS