Borneo FC Kalahkan Arema FC Dengan Skor 3-2

0
19

Samarinda – Di depan pendukung sendiri dalam pertandingan terakhirnya di Liga 1, Pusamania Borneo FC sukses mengalahkan Arema FC yang datang bertamu dengan skor 3-2.

Di stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11/2017) malam WIB, Borneo FC yang bermain di depan sekitar 10 ribu pendukungnya membuka keunggulan lewat gol Asri Akbar di menit ke-15 lewat tandukannya.

Tuan rumah menambah keunggulan di menit ke-37 setelah wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran terhadap penyerang Borne FC Patrich Wanggai. Lerby Eliandri yang ditunjuk sebagai algojo tak membuang peluang.

Dua menit berselang giliran Arema FC yang bikin gol lewat sontekan 12 pas. Sebuah handball membuat wasit memberi penalti untuk Arema FC, yang dieksekusi dengan sempurna oleh Cristian Gonzales.

Sepuluh menit memasuki babak kedua, tuan rumah berhasil memulihkan keunggulan dua gol lewat gol dari Diego Michiels. Borneo FC unggul 3-1. Arema FC tak menyerah begitu saja. Hasilnya, Dendik Setiawan berhasil mencetak gol di menit ke-74. Tak ada gol lain yang tercipta setelah itu.

Tambahan poin penuh membuat Borneo FC pun menyudahi Liga 1 musim ini dengan 52 poin, untuk duduk di posisi delapan klasemen sementara, unggul tiga angka dari Arema FC yang berada tepat di bawahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS