AC Milan Terus Lihat Perkembang Bintang Anderlecht

0
6

Milan – AC Milan baru-baru ini dikabarkan masih belum berhenti untuk mencari pemain baru. Rossoneri kabarnya terus memantau pemain bintang Anderlecht, Leander Dendoncker yang permainannya semakin berkembang saat ini.

Menurut Tuttosport, talenta  yang dimiliki oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut pertama kali mendapat perhatian dari Rossoneri pada 2013. Saat itu ia bermain dalam kemenangan terakhir Anderlecht di Viareggio Tournament atas tim dari San Siro.

Dendoncker  yang sebelumnya sudah bisa tampil gemilang bersama klub Belgia dan membuat tim-tim besar Eropa tertarik mendatangkannya. Selain AC Milan, Fiorentina juga  sangat siap bersaing dalam perburuan gelandang bertahan itu.

Pemain internasional Belgia ini, juga sudah kembali telah dikaitkan dengan Manchester United. Dendoncker memiliki kontrak dengan Anderlecht hingga 2021.

Dendoncker yang juga sudah diincar oleh  MU karena membutuhkan kehadiran gelandang bertahan handal. Saat ini MU sama sekali tidak memiliki pemain yang seperti itu. Dan, pemain muda ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi Jose Mourinho.

Sebelumnya, pencari bakat MU  sudah terlihat sempat hadir langsung di stadion saat Anderlecht bertanding. Diyakini perwakilan MU itu datang untuk segera mengamati langsung penampilan Dendoncker dalam pertandingan yang ada.

Sementara itu, AC Milan tampaknya tidak ingin buru-buru mendatangkan pemain ini. Terlebih AC Milan yang sudah membeli 10 pemain baru dibursa musim panas kemarin.

Comments

comments

NO COMMENTS