Inter Milan Harus Berterima Kasih Kepada Spalletti

0
6

Milan – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa para pemain yang memang saat ini sudah telah menyadari kekuatan mereka sendiri dan dia berterima kasih atas kinerja dari pelatih baru mereka Luciano Spalletti.

Sebagaimana diketahui, Spalletti didatangkan dengan mengemban tugas  yang sangat berat yaitu untuk segera bisa membangkitkan kembali Nerazzurri yang dalam beberapa tahun terakhir terpuruk. Dan sejauh ini, Inter Milan berada di jalur yang tepat.

Dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani di Serie A musim ini, Mauro Icardi dkk  sejatinya sudah mampu meraih sembilan kemenangan dan bahkan mereka juga masih belum terkalahkan sampai saat ini. Mereka kini memang sedang ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 30 poin dan tertinggal dua poin saja dari pemuncak klasemen, Napoli.

“Terima kasih atas kerja keras  yang sudah dilakukan oleh Luciano Spalletti dan stafnya, para pemain menyadari kekuatan mereka sendiri,” ujarnya kepada SikaSports dilansir Football-Italia.

“Mereka tampil sangat positif dan kami sendiri juga sangat berharap bisa finis setinggi mungkin di akhir musim,” tambahnya.

“Tujuan klub adalah bermain di Liga Champions dan kami berharap bisa mencapai tujuan itu, di musim mendatang” imbuhnya.

Selain itu, Zanetti juga menyempatkan untuk memberikan pujian kepada Mauro Icardi yang merupakan kapten tim dan top skor sementara Inter musim ini.

“Icardi adalah penyerang yang luar biasa, dia telah menunjukkannya, dia kapten kami dan dia penting bagi tim, fans dan klub. Saya harap dia bisa bertahan begitu lama dalam tim ini,” tutupnya

Comments

comments

NO COMMENTS