Julian Nagelsmann Belum Layak Jadi Manajer Munchen

0
9

Munich – Julian Nagelsmann baru-baru ini dirinya dikabarkan sudah terlalu muda untuk menjadi pelatih kepala Bayern Munchen berikutnya dan klub sendiri sampai saat ini juga masih harus mempertimbangkan filosofi bermain mereka sebelum menunjuk suksesor Jupp Heynckes, menurut Oliver Kahn.

Heynckes yang sudah meninggalkan masa pensiunnya untuk menangani tim juara Bundesliga bulan lalu pasca pemecatan Carlo Ancelotti, di mana sang manajer veteran sukses membawa Bayern merebut tahta klasemen dari Borussia Dortmund usai menang di Der Klasiker.

Namun pria 72 tahun Cuma hanya dikontrak hingga akhir musim dan mengindikasikan ia tidak ingin direkrut untuk jangka panjang karena usia yang sudah sangat tua.

Dimana mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dan Nagelsmann dikabarkan ada di urutan terdepan untuk menggantikan Heynckes, namun Kahn sendiri malah sudah sangat percaya bahwa pria 30 tahun, yang membawa Hoffenheim ke Liga Champions, masih terlalu muda untuk bekerja di Allianz Arena.

“Jupp Heynckes yang merupakan satu-satunya solusi saat ini,” tutur Kahn di Omnisport. “Akan sulit untuk Bayern menemukan pelatih di masa depan. Karena sulit untuk menyebutkan seperti apa filosofi klub. Pelatih seperti apa yang dibutuhkan saat ini”

“Anda menyebutkan Julian Nagelsmann atau Thomas Tuchel. Mereka semua pelatih yang menarik, namun saya kira Nagelsmann, usai meraih sukses kecil di Hoffenheim, masih terlalu muda untuk Bayern.”

“Thomas Tuchel juga sudah bermain dengan sangat amat bagus, namun apakah dia akan cocok di sistem Bayern, sulit mengatakannya.”

Comments

comments

NO COMMENTS