Dortmund Akui Kehebatan Bayern Munchen

0
46

Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz mengatakan, Bayern Munchen pantas memenangkan duel bertajung Klassiker dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (4/11/2017). Dalam laga itu, FC Hollywood menang 3-1.

Tiga gol kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan David Alaba. Sedangkan gol balasan Dortmund ditorekan Marc Bartra.

Usai pertandingan, Bosz mengatakan, Munchen mendominasi permainan sejak babak pertama. “Mereka merupakan tim yang sangat jelas unggul dari kami, terutama di babak pertama,” katanya, dikutip dari Soccerway.

“Kami sudah merencanakan untuk bermain sangat kompak, tapi kenyataannya tidak berhasil. Di babak kedua, kami menunjukkan bisa bersaing dengan Bayern Mucnhen, tapi itu tidak cukup,” ujar Bosz melanjutkan.

Sementara itu, gelandang Dortmund, Gonzalo Castro terlihat gemas dengan permainan timnya sendiri. Terlebih lagi, Dortmund membuang banyak peluang emas di babak pertama.

“Ada tiga peluang emas yang harusnya membuat skor menjadi 1-1 di babak pertama. Di babak kedua, kami mencoba segalanya, kami bahkan punya kesempatan unggul 2-1. Tapi itu tidak terjadi, sekrang kita harus berdiri bersama sebagai sebuah tim,” ucapnya.

Kekalahan tersebut membuat Dortmund semakin tertinggal dari Bayern Munchen di klasemen Bundesliga. Dortmund berada di posisi ketiga dengan 20 poin, tertinggal enam angka dari Munchen yang berada di puncak klasemen.

Comments

comments

NO COMMENTS