Lewandowski Rupanya Tidak Cedera, Hanya Saja…

0
22

Munich – Pemain Bayern, Lewandowski ternyata tidak sedang di bekap cedera. Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes nyatanya punya alasan tersendiri untuk memarkir Lewandowski.

Pada Laga kemarin di ajang Champions, striker Bayern itu ternyata tidak di bawa ke Glosgow untuk menghadapi Celtic. Pada awalnya, Lewi di laporkan mengalami cedera minor saat berjuma dengan Leipzig dan di pasksa keluar di babak pertama, sepekan lalu.

Heynckes pun mengungkapkan, bahwa sesungguhnya Lewi tidak lah mengalami cedera. Heynckes cuma ingin melindungi pemainnya dari ancaman cedera jelang partai Der Klassiker.

Bayern Munich pun saat ini sudah 10 kali berlaga dalam laga Bundesliga dan selalu memainkan Lewandowski. Pelatih Bayern Munich pun ingin memastikan agar Lewi baik baik saja dan tidak ada cedera berkepanjangan.

“Dia tidak mengalami cedera kok, hanya saja dia terlalu terbebani,”ungkapnya Heynckes yang dilansir Football jerman.”Keputusan ini hanya sebuah pencegahan dan Lewi adalah seorang pemain yang cerdas yang mengatakan bahwa dirinya bermain lagi pada hari selesa, jika dipaksakan ototnya bisa saja robek.”

“Saya juga harus berhati-hati dan selalu memihak pada pemain karena tidak ada gunanya memainkan pemain yang tidak siap 100 persen. Anda juga tidak bisa mengambil keputusan yang akan bisa ada risiko. Dia kini sudah kembali berlatih dengan baik dan kekuatanya sudah siap untuk berlalu pada sabut nanti.

Dengan begini, mudah saja untuk Lewandowski untuk bisa dimainkan saat bertemu bekas timnya, Borussia Dortmund, kala Bayern berkunjung ke Signal Iduna Park, Sabtu pukul 00.30 WIB.

Comments

comments

NO COMMENTS