Hadapi Dortmund, Lewandowski Kemungkinan Besar Sudah Pulih

0
10
Glasgow – Salah satu striker Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski dikabarkan semakin membaik dari cedera yang dialamnya. Striker asal Polandia itu juga diprediksi akan bisa bermain membela Bayern Munchen ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund yang merupakan salah satu rival terberat mereka di Bundesliga.

Robert Lewandowski harus absen membela Bayern Munchen ketika berhasil meraih kemenangan dari salah satu klub besar asal Skotlandia yaitu Celtic dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan fase Grup Liga Champions, hari Rabu (1/11/2017) dini hari. Kemenangan tipis tersebut sekaligus membuat Bayern Munchen telah berhasil mengamankan tiket untuk ke babak 16 besar Liga Champions.

Bermain tanpa Robert Lewandowski ketika berhadapan dengan Celtic mungkin tidak begitu terasa dikarenakan Bayern Munchen tetap mampu meraih poin penuh dalam laga tersebut. Akan tetapi, kehadiran Robert Lewandowski akan sangat penting bagi Bayern Munchen ketika bertandang ke Signal Iduna Park yang merupakan markas Borussia Dortmund.

Namun, Bayern Munchen mendapatkan kabar baik mengenai proses pemulihan cedera Robert Lewandowski. Tim medis menyatakan bahwa cedera yang dialami oleh striker yang saat ini berusia 29 tahun itu tidak parah dan kini kondisinya sudah makin membaik. Oleh karena itu, maka Robert Lewandwoski kemungkinan besar akan bisa membela Bayern Munchen ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund pada akhir pekan ini.

Pelatih Bayern Munchen saat ini yaitu Jupp Heynckes juga turut menyatakan kabar tersebut ketika dirinya diwawancarai. ”Memang sangat tidak ideal jika memainkan seorang gelandang untuk menjadi sebagai striker. Saya rasa tim kami sudah bisa bermain dengan sangat baik. Lewandowski sudah mulai berlatih kembali dan dia menjalani latihan dengan sangat baik. Jika memang segalanya berjalan dengan lancara, maka dia akan bisa tampil dalam laga besar di akhir pekan ini,” ujar manajer Bayern Munchen itu.

Klub yang memiliki panggilan Die Roten itu saat ini sedang menempati puncak klasemen sementara Bundesliga dengan memiliki 23 poin dari 10 pertandingan yang telah dilewati sampai saat ini. Sementara itu, rival mereka yaitu Borussia Dortmund tetap menempel dengan Bayern Munchen di posisi kedua klasemen sementara dengan mengantongi 20 poin.

Comments

comments

NO COMMENTS