Sihir James Rodriguez Mulai Kembali

0
25

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, memuji playmaker James Rodriguez, yang tampil gemilang melawan RB Leipzig. Di mata Heynckes, James bermain sempurna.

Munchen menang 2-0 atas RB Leipzig di Allianz Arena, Sabtu (28/10/2017). Dalam laga ini, Leipzig sudah harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 13. Tim tamu kehilangan pemain belakang Will Orban yang diganjar kartu merah langsung.

Bayern memanfaatkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki untuk makin mendominasi permainan. Mereka berhasil menciptakan dua gol lewat James Rodriguez di menit ke-19 dan Robert Lewandowski di menit ke-38.

“James memiliki pertandingan yang hebat, dia memiliki banyak sentuhan dan menunjukkan bahwa dia memiliki banyak kreativitas dalam hal bermain sepak bola. Tapi saya adalah pelatih yang selalu menginginkan lebih dan kami akan melakukan beberapa pekerjaan lagi, tidak hanya bersamanya, tapi juga seluruh tim,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

James gabung Munchen pada awal musim ini. Banyak yang meragukan masa depan James setelah Munchen ditinggal Carlo Ancelotti. Namun, perlahan tapi pasti, pemain asal Kolombia itu mulai mencuri hati Heynckes.

“Dia bermain cemerlang, selalu bekerja untuk rekan setimnya. Itulah yang saya inginkan darinya,” Heynckes menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Munchen menguasai posisi teratas klasemen dengan perolehan 23 poin dari sepuluh laga. Der Bavarians unggul tiga poin atas Dortmund, yang kalah 2-4 di kandang Hannover 96 pada pertandingan lainnya.

Comments

comments

NO COMMENTS