Verratti akan Bertahan Meskipun Banyak sekali Yang Mengincarnya

0
47

Paris – klub asal paris, Paris Saint-Germain belum lama ini memang sudah menegaskan bahwa gelandang andalan mereka Marco Verratti akan tetap tinggal di klub ibu kota Prancis tersebut selepas musim panas ini, meskipun ada tawaran dari Chelsea, Manchester United dan Real Madrid.

Pemain internasional Italia itu sendiri saat ini memang telah dianggap sebagai salah satu bakat cemerlang di Eropa dan, dengan masih diusia yang cukup muda yaitu 24 tahun, Verratti rupanya memiliki banyak pengagum yang ingin mendapatkan jasanya di musim panas nantinya.

Beberapa klub top Eropa bahkan dikatakan siap mencoba untuk membuat penawaran demi mendapatkan jasa dari Verratti selama jendela transfer musim panas mendatang. Meski begitu PSG rupanya memiliki ide lain untuk sang pemain sendiri agar para klub yang mengincarnya menyerah mendapatkan dirinya.

Menurut salah satu media, dimana Paris Saint-Germain telah berjanji kepada Verratti bahwa klub raksasa Ligue 1 tersebut akan berinvestasi dalam mendapatkan pemain baru dan membujuk dia untuk tinggal disana dan terus bermain beberapa tahun lagi.

Meski begitu agen Verratti, Donato Di Campli belum lama ini sempat mempertanyakan terkait kurangnya ambisi yang ditunjukkan Les Parisiens dan percaya bahwa PSG sendiri nantinya tidak dapat membantu kliennya dalam memenangkan gelar Liga Champions yang memang sangat ingin di dapatkan oleh dirinya.

Namun sekarang pembicaraan antara sang pemain dan klub dilaporkan telah berlangsung dan gelandang asal Italia itu kemungkinan juga akan tetap tinggal di Parc des Princes setelah akhir musim ini.

Verratti tiba di Paris Saint-Germain pada saat musim panas tahun 2012 lalu dari klub kota asal kelahirannya Pescara. Pemain 24 tahun itu pada musim ini telah menjadi salah satu kunci permainan PSG baik di Ligue 1 dan Liga Champions, sebelum akhirnya tersingkir secara dramatis oleh Barca di babak 16 besar dengan sangat dramatis.

Comments

comments

NO COMMENTS