Hanya 6 Klub yang Berpeluang Jadi Juara Premier League

0
104

Manchester – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menilai perburuan gelar musim ini akan berlangsung ketat karena The Citizens harus bersaing dengan lima kandidat lain.

“Jujur, pesaing Manchester City dalam meraih gelar musim ini adalah Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Liga musim ini susah diprediksi dan mungkin akan ditentukan dalam dua atau tiga bulan terakhir,” kata Yaya Toure.

Prediksi Yaya Toure di atas bukan tanpa alasan. Sebab, klub-klub tersebut saat ini menjadi penguasa papan atas klasemen sementara dengan Chelsea di puncak dengan nilai 31 poin.

Namun, dari sejumlah kandidat, Yaya Toure menilai, Chelsea yang lebih berpeluang. Sebab, klub asal London Barat itu hanya bermain sekali dalam sepekan.

Oleh sebab itu, Yaya Toure pun berpendapat laga melawan Chelsea pada 3 Desember 2016 di Stadion Etihad akan berlangsung sengit.

“Ketika Anda seorang pemain hebat dan bermain sekali dalam sepekan seperti pemain Chelsea, akan lebih mudah untuk bermain bagus dan tetap bugar. Jadi mereka akan mendapat keuntungan,” ucap Toure.

“Pertandingan pada Sabtu nanti akan berlangsung sulit. Sudah pasti, mereka memiliki keuntungan,” ujar pemain 33 tahun itu.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-156 bagi kedua tim di berbagai ajang. Sejauh ini, Chelsea meraih 64 kemenangan, Manchester City meraih 52 kemenangan, dan 39 laga berakhir imbang.

Comments

comments

NO COMMENTS