Icardi Sesali Inter Milan Harus Gugur

0
96

Beersheba –  Sang kapten klub Inter Milan yaitu Mauro Icardi sangat kecewa dengan klub yang ia bela pada saat ini harus angkat kaki dari kejuaraan Liga Eropa lebih cepat dari yang ia bayangkan. Pasalnya, Inter Milan masih memiliki peluang yang begitu besar untuk melaju ke babak 32 besar Liga Eropa apabila mereka masih bisa menjaga konsentrasi mereka.

Pertandingan mimpi buruk tersebut telah di langsungkan di markas Yakev Tuner pada tadi malam, Inter Milan memang sudah menguasai permainan dan berhasil mencetak dua angka  lewat Marcelo Brozovic dan juga gol Mauro Icardi.

Pertandingan berakhir pada babak pertama dan skor pun masih 2-0 untuk Inter Milan. Akan tetapi mimpi buruk pun di mulai untuk Inter Milan, Bermula dari gol yang di cetak oleh Lucio Maranhao dan juga  sang penjaga gawang Samir Handanovic yang terkena kartu merah. Hapoel pun langsung mengasak dua gol beruntun A Nwakaeme dan juga B Sahar.

Pada waktu masih babak pertama, kami berhasil menguasai bola dengan memberikan operan dengan mulus dan beserta umpan yang selalu membuat peluang mencetak gol. kami terasa seperti pemain kelas papan atas. Hasil yang kami dapat pun sangat memuaskan hinga  pluit babak pertama di tiupkan, ujarnya diberitakan oleh Football Italia.

Tetapi pada babak kedua di mulai kami harus melupakan hal tersebut. Dikarenakan kami bertanding seperti tidak ada arah tujuan bermain sepakbola. Hal semacam ini sudah kami rasakan berulang-ulang kali pada musim ini, Setiap saat kami sudah merasa aman dan hilang konsentrasi kami, kami selalu kalah pada akhirnya, ujar Icardi menambahkan.

Icardi pun mengatakan jika dirinya dan rekan seperjuangannya tidak bisa mencari alasan kenapa mereka bisa kalah. Mereka harus bisa menerima kekalahan pahit tersebut.

Kami  harus segera bangkit dari mimpi buruk ini. Sebentar lagi Natal akan datang dan kami pun belum bisa menjadi lebih baik. Apabila kami bermain dan memiliki rasa akan satu tim, tentu kami akan bermain dengan bagus. Tetap percaya diri dan kerja keras, hal tersebut yang paling kami butuhkan saat ini, tutup Icardi

Comments

comments

NO COMMENTS