Ribut Dengan Pemain Fenerbahce?, Ibrahimovic Sudah Lelah Di Manchester United?

0
121

Istanbul – Lagi dan lagi klub yang di kenal sebagai Manchester United telah mendapati hasil yang memalukan berhadapan dengan Fenerbahce pada hari Kamis malam tadi .Bukan hanya harus mendapatkan hasil kekalahan, Manchester United akan terancam untuk memainkan Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pertandingan yang akan mendatang.

Ibrahimovic tertangkap oleh kamera dan rekaman yang di pasang pada pertandingan tersebut, Ibrahimovic terlihat sedang mencekik salah satu pemain belakang Fenerbahce yaitu Simon Kjaer pada waktu masih babak pertama.

Pada rekaman yang telah di dapat, Pemain lini depan yang berasal dari negara Swedia tersebut bukan hanya melakukan pencekikan terhadap  Kjaer. Dirinya pun nampak sedang memarahi Kjaer di bagian telinga nya langsung sebelum ke dua belah pihak telah di pisahkan oleh sang weasit dan juga sang juru racik Manchester United yaitu Jose Mourinho.

Karena peristiwa cekcok antara Ibrahimovic berhadapan dengan Kjaer telah membuat jalannya pertandingan diberhentikan dalam beberapa menit. Ada beberapa pemain asal klub Fenerbahce juga ikut membela Kjaer dengan menghampiri Ibrahimovic.

Malangnya, peristiwa tentang pertengkaran tersebut tidak terlihat oleh mata sang wasit Milorad Mazic. Oleh sebab itu Ibrahimovic bisa lolos tidak terkena hukuman kartu kuning kepada dirinya.

Walaupun begitu tidak berarti Ibrahimovic bisa lolos begitu saja dari hukuman dari berbagai pihak yang memiliki kuasa. Banyak rekaman yang di didapati pada pertandingan tersebut dan tentu saja bisa diminta sebagai barang bukti yang cukup kuat untuk bisa memberikan hukuman kepada pemain yang melakukan pelangaran keras dan juga tidak melakukan hal sportif walaupun tidak terlihat oleh sang wasit.

Pada pertandingan maut tersebut Manchester United terpaksa harus tunduk oleh Fenerbahce dengan skor akhir 1-2. Gol kemenangan yang diciptakan oleh Fenerbahce dikarenakan Jeremain Lens dan juga Moussa Sow berhasil mencetak gol. Di sisi lain Manchester United berhasil mencetak gol dikarenakan sang kapten Wayne Rooney.

Comments

comments

NO COMMENTS