Prediksi Atalanta Vs Inter: Demi Angkat Moral Icardi cs

0
107

Jakarta – Internazionale Milan akan melawat ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia markas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2016/17, Minggu (20/10/2016) malam nanti. Menghadapi laga ini, Inter berambisi melanjutkan kemenangan yang telah mereka raih di Liga Europa.

Pada Jumat (21/10/2016) dinihari WIB, Inter menang tipis 1-0 atas Wakil Inggris, Southampton di Giusseppe Meazza. Kemenangan ini jadi yang kedua bagi Inter dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Bagi Inter, kemenangan atas Atalanta adalah wajib. Pasalnya, kemenangan akan mengangkat moral pasukan Frank De Boer untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Ya, suasana internal Inter sempat panas karena perseteruan kapten tim, Mauro Icardi dengan salah satu kelompok suporter Inter. Hal ini sempat menimbulkan isu kalau ban kapten Icardi bakal dicopot.

Beruntung, petinggi klub bertindak cepat dengan mengadakan pertemuan bersama Icardi. Hasilnya, Icardi pun minta maaf dan ban kaptennya batal dicopot.

Selain isu Icardi, kemenangan juga akan mendongkrak posisi Inter di klasemen sementara. Saat ini, Inter masih terbenam di peringkat ke-11 dengan 11 poin.

Nerazurri tentu tak ingin melihat para seterunya seperti Milan, Juventus, dan Roma asyik bersaing di papan atas klasemen.

Di sisi lain, Atalanta tentu tak ingin kalah di hadapan para pendukungnya. Apalagi, skuat asuhan Gianpiero Gasperini ini tengah dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Gasperini pun dipastikan bisa menurunkan pemain terbaiknya untuk laga ini antara lain Andrea Petagna yang telah mencetak tiga gol dari lima pertandingan.

De Boer pun memprediksi, pertandingan melawan Atalanta tak akan mudah. “Hari ini akan jadi pertandingan yang sulit dan saya ingin melihat bagaimana tim saya bermain,” ujar De Boer.

Prediksi susunan pemain

Atalanta (3-4-2-1): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Conti, Freuler, Kessie, Drame; Kurtic, Gomez; Petagna

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon; Mario, Medel, Banega; Candreva, Icardi, Perisic

Lima pertemuan terakhir Inter Vs Atalanta

23/03/2014 – Inter Milan 1-2 Atalanta
25/09/2014 – Inter Milan 2-0 Atalanta
15/02/2015 – Atalanta 1-4 Inter Milan
24/08/2015 – Inter Milan 1-0 Atalanta
16/01/2016 – Atalanta 1-1 Inter Milan

Comments

comments

NO COMMENTS