Prediksi Inter Vs Bologna: Nerazzurri Lapar Kemenangan

0
139

Milan – Inter Milan kini berada di jalur yang tepat. Tim berjulukan I Nerazzurri ini meraih dua kemenangan beruntun atau yang ketika di Serie A setelah mengalahkan Empoli 2-0, Rabu (21/9) lalu.

Pelatih Frank De Boer yang sempat diragukan karena penampilan Inter yang tidak konsisten, kini seperti mampu mengendalikan juara Serie A 18 kali ini. Menghadapi Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9), Inter pun membidik kemenangan keempat beruntun di level elite Liga Italia ini.

Dengan telah menemukan bentuk permainan yang diinginkan sejak awal, Inter seperti tim yang lapar akan kemenangan. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain baru Inter, Joao Mario yang menilai, pertandingan nanti merupakan momentum tepat bagi Inter untuk terus meraih tiga poin.

“Mudah untuk bermain ketika tim bersatu. Kami menang, dan kami senang. Tetapi, kami harus melakukan hal yang sama melawan Bologna,” ujar Mario setelah laga melawan Empoli.

Kondisi Bologna sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Inter sebelum-sebelumnya, yang masih inkonsisten di setiap pertandingan. Dari lima laga di Serie A, I Rosoblu baru memenangi tiga, dengan dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Tetapi, Inter tidak bisa jemawa begitu saja dengan catatan singkat dari dua kemenangan terakhir. Pasalnya, meski berada di peringkat ketujuh, Bologna hanya tertinggal satu poin dari Inter. Kemenangan di pertandingan nanti bisa membuat Bologna menggusur posisi Inter yang berada di atasnya.

“Serie A liga yang sangat kompetitif, semua tim bermain baik. Tetapi, rekan setim saya membantu saya begitu banyak, dan saya menemukan hal yang sangat bagus. Tujuan saya membantu tim membuat mental kemenangan, dan saya berharap bisa melanjutkan hal itu,” Mario menuturkan.

Dalam pertandingan nanti, tuan rumah bisa menampilkan komposisi terbaiknya setelah Ever Banega kembali dari larangan bermain. Hadirnya Banega semakin menyolidkan lini tengah Inter yang ditunjang kreativitas Mario serta Antonio Candreva.

Bologna juga bisa memainkan Emil Krafth. Hanya Federico Di Francesco mendapat sanksi akibat kartu merah tengah pekan lalu. Pelatih Bologna, Roberto Donadoni pun berharap Simone Verdi dan Mattia Destro melanjutkan tren positif mereka.

Prakiraan posisi Inter vs Bologna

Inter: 4-2-3-1

Pelatih Frank De Boer
1 Handanovic
33 D’Ambrosio, 25 Miranda, 24 Murillo, 55 Nagatomo
17 Medel, 6 Mario
87 Candreva,  Banega, 44 Perisic
9 Icardi

Cadangan: 30 Carizzo, 27 Gnoukouri, 23 Eder, 5 Melo, 8 Palacio, 10 Jovetic, 13 Ranocchia

Bologna: 4-3-3
Pelatih: Roberto Donadoni
1 Da Costa
35 Torosidis, 28 Gastadello, 20 Maietta, 25 Masina
8 Taider, 16 Nagy, 31 Dzemaili
9 Verdi, 10 Destro, 11 Krejci

Cadangan: 34 Ravaglia, 3 Morleo, 5 Pulgar, 2 Oikonomou, 7 Moumier, 15 M’baye, 17 Donsah

Comments

comments

NO COMMENTS