Messi Segera Terima Kontrak Seumur Hidup Dari Barcelona

0
139

Barcelona – Barcelona dinilai sangat tidak ingin kehilang sosok seorang Lionel Messi yang dinilai sebagai pemain terbaik yang pernah mereka miliki sepanjang sejarah. Bahkan Los Cules telah menyiapkan berdurasi sangat panjang untuk pemain tersebut yakni seumur hidup.

Performa seorang Lionel Messi memang semenjak dirinya dipromosikan ke tim senior Barca memang sangatlah gemilang. Messi telah menjalani 535 pertandingan bersama Barcelona dan berhasil mencetak 456 gol dari seluruh pertandingan yang telah dirinya jalani.

Selain berhasil mencetak gol yang jumlahnya sangat banyak, sosok seorang Lionel Messi juga berhasil mendapatkan gelar juara yang banyak untuk Barcelona. Dirinya berhasil mendapatkan empat trofi Liga Champions yang juga menjadi kompetisi paling bergengsi di Eropa, dan delapan title Liga Spanyol sampai-sampai seluruh orang sudah beranggapan bahwa Barcelona itu adalah Messi, dan Lionel Messi adalah Barcelona.

Sudah sewajarnya Barcelona sangat khawatir kehilangan Lionel Messi, karena sempat dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain sempat tertarik untuk membawa Messi bermain di klubnya. Dan juga Messi dikabarkan tidak ingin mengakhiri masa terakhir bermain bolanya di Barcelona, dirinya dikabarkan akan pulang ke Argentina untuk pensiun disana.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa dirinya akan menanggu masa  depan pemain berkelahiran Argentina tersebut dan tidak ingin kehilangan dirinya. Maka dikabarkan bahwa Josep telah menyiapkan kontrak berdurasi seumur hidup untuk Messi.

“Messi dapat tinggal selama yang dia inginkan di Barcelona. Messi adalah pemain terbaik yang pernah Barcelona miliki sepanjang sejarah klub ini berdiri bahkan terbaik di dunia, dan kami sangat bangga dirinya dapat bermain untuk kami selama dia inginkan.”ujar Bartomeu.

“Saya dan Messi telah melakukan percakapan mengenai masa depan dirinya di dunia sepakbola, dan saya juga telah mengatakan bahwa dirinya mempunyai kontrak seumur hidupnya untuk bermain di Barcelona. Saya telah menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi sebuah ikon untuk Barcelona, dan para fans pastinya menyetujui keputusan klub untuk tetap mempertahankan Messi.”tambahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS