AC Milan Menolak Tawaran Chelsea, Romagnoli Bahagia

0
126

AC Milan Menolak Tawaran Chelsea, Romagnoli Bahagia

Milan – Alessio Romagnoli yang merupakan pemain AC Milan sempat dikaitkan dengan salah satu klub besar di Premier League yaitu Chelsea pada bursa tranfer musim panas lalu. Kabarnya, Chelsea mengaku tertarik kepada bek tengah yang berasal dari Italia itu dikarenakan saat ini tim yang memiliki panggilan The Blues itu sedang membutuhkan bek baru. Dan menurut Antonio Conte yang merupakan pelatih Chelsea saat ini, Alessio Romagnoli merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi posisi bek tengah Chelsea.

Namun, Chelsea harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan Alessio Romagnoli dikarenakan pemain yang saat ini masih berusia 21 tahun itu merasa senang berada di AC Milan. Dan Alessio Romagnoli juga merasa sangat bahagia setelah AC Milan menolak tawaran yang diberikan oleh Chelsea. Setelah dipertahankan oleh AC Milan, pemain muda yang berusia 21 tahun itu berniat untuk membaya kepercayaan yang telah diberikan oleh tim yang memiliki panggilan Rossoneri itu kepada dirinya.

AC Milan mengaku bahwa memang ada tawaran yang sangat penting dari Chelsea mengenai transfer Alessio Romagnoli. Chelsea siap mengeluarkan dana 50 juta euro untuk mendapatkan bek muda asal Italia itu. Akan tetapi, AC Milan telah menolak penawaran tersebut dikarenakan Alessio Romagnoli tidak termasuk dalam daftar jual AC Milan. Tim yang kerap dipanggil Rossoneri itu juga mengatakan bahwa klub tidak akan melepas Alessio Romagnoli dikarenakan dia memiliki permainan yang sangat bagus untuk menahan serangan dari lawan.

Alessio Romagnoli juga turut berbicara mengenai hal tersebut. ”Memang ada tawaran yang sangat menggembirakan, tapi saya merasa lebih puas dikarenakan AC Milan tidak ingin melepas saya. Hal itu merupakan menjadi sebuah motivasi untuk saya tampil lebih baik lagi. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberika yang terbaik kepada AC Milan,” ujar Romagnoli.

Pada musim ini, AC Milan menjalani musim barunya bersama dengan pelatih anyar yaitu Vicenzo Montella. Mantan pemain sepakbola yang kini menjadi pelatih itu diharapkan bisa membawa Rossoneri ke tingkat lebih baik lagi, dan bisa membawa AC Milan bersaing dengan klub-klub besar di Liga Italia.

Comments

comments

NO COMMENTS