Gareth Bale Tak Peduli soal Status Pogba di MU

0
137

Gareth Bale Tak Peduli soal Status Pogba di MU

Madrid – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku tidak terganggu dengan status gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, yang saat ini tercatat sebagai pemain termahal di dunia.

Pogba berlabuh ke Old Trafford dari Juventus dengan banderol 93,25 juta pounds. Nominal pemain asal Prancis itu pun mengalahkan rekor transfer milik Bale ketika memutuskan hijrah dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada 2013.

“Saya tidak terganggu dan tidak peduli (dengan transfer Pogba). Tidak ada pemain mana pun yang dapat menggangu saya,” ujar Bale.

Pada musim 2016-17, Pogba sudah melakoni dua pertandingan bersama MU. Meski belum mencetak gol atau assist, pemain yang meneken kontrak hingga 2021 itu mampu tampil baik dengan posisi sebagai holding mieldfieder.

Squawka mencatat, Pogba memiliki 86 persen rata-rata akurasi umpan yang dipadukan dengan 20 persen akurasi tembakan. Pemain berusia 23 tahun itu pun mampu menciptakan tiga peluang emas, namun gagal berbuah menjadi gol.

Sementara itu, saat tampil bersama Juventus pada musim lalu, rata-rata akurasi umpan Pogba mencapai 83 persen dan mampu menciptakan total 54 peluang. Ia juga mencatatkan akurasi tembakan sebesar 37 persen yang menghasilkan delapan gol.

Comments

comments

NO COMMENTS